06 Juli 2016

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H





Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H

🕌اللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله ُ، وَاللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ وللهِ الْحَمْدُ 


تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَاوَ صِيَمَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُ
مْ بِخَيْرٍ


Taqabbalallahuminna Wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum,  Kullu Aam Wa Antum Bikhair              

"Semoga Allah menerima ibadah (puasa dan amal) dari kami dan ibadah (puasa dan amal) dari kalian. Semoga kebaikan menyertai kita semua sepanjang tahun.



13 Maret 2016

POMG Maret KBIT Insan Mulia Wonosobo





Pertemuan orang tua murid dan guru (POMG) kelompok bermain Islam terpadu (KBIT) diadakan tiap 2 bulan sekali. Untuk bulan maret 2016 panitia nya adalah mas Amal dan teman2 nya kelompok C (14anak). Siapa saja yaaa.... ini diaaa : Aleema, Arka, Amal, Azka, Berlian, Daffa, Firda, Haikal, Hajir, Mirza, Atha, Hanan, Yusuf, Naura. 

POMG sesuai jadwal pekan ke 3, tetapi diajukan, dan akhirnya dilaksanakan pada pekan ke 2, Ahad, 13 Maret 2016 pukul 9-12 di Rumah Makan Taman Puring.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Untuk job teknis panitia nya:
1. Moderator : pak anton
2. Tilawah : anak2 murojaah
3. Kultum : pak iwan
4. Pendidikan : bu farida
5. Game : bu atun
6. Konsumsi : bu nia + bu dani + bu sigit + bu sitha + bu ning
7. Pj tempat : bu lia + bu nia
8. Sambutan perwakilan panitia : pak heri
9. Penerima tamu : bu dian + bu ita + bu pras
10. Dokumentasi : bu sitha

Untuk doorprise :
* bu dani 12
* bu dian 4

Bawa perlengkapan:
* bu sitha piring kertas+tisu
* bu atun game bola
* bu diah koran
Untuk konsumsi :
* bu dani semangka
* bu farida air mineral
* bu sigit tempe kemul
* bu nia pisang kukus
* bu dian kacang rebus
* bu ita agar agar
* bu ning donat risol klepon
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Alhamdulillah yg konfirmasi POMG Maret banyak:-). Kelas A: 20,kelas B: 26, kelas C: 40. Ustadzah ada 4. Total 90.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~


03 Februari 2016

Pempek Cinta Mudah dan Enak : resep Skill Halaqoh





Alhamdulillah, hari rabu pekan pertama tibaaaa.... 
Lingkaran cinta bertemu kembali setelah sepekan. Agenda pekan pertama skill. 
Kali ini skill nya dadakan, dan banyak pilihan. Ada pizza, siomay, bros, pempek.

Daaan akhirnya skill lingkaran cinta selanjuuuut nya adalah Pempek ala ala ^-^

Yuuuk simak yaaa, ini resepnya:

11 Januari 2016

Kopdar dan Ngaos ODOJers Wonosobo : Pembentukan kepengurusan DPA Wonosobo





Alhamdulillah odojer Wonosobo bertemu kembali dalam agenda NgaTam dan syuro kepengurusan DPA Wonosobo.

Akhirnya Wonosobo membentuk DPA sendiri. Terpisah dari DPA sebelumnya.

Oiya, DPA itu Dewan Pengurus Area ya.


Undangan kopdar ini kemarin di share via grup odojer akhwat dan ikhwan, karena memang tanpa kominex.

Undangan
Kopdar Odojer Wonosobo
InsyaAllah
Waktu: Ahad, 10 Jan 2016
Tempat: Utara masjid Jami' Alun-alun ( Taman  ainun habibi)
Rundown:
08:00 Presensi kehadiran
08:15 Pembukaan 
08:25 NgaTam
08:45 Syuro kepengurusan DPA  Wonosobo
09:20 Taaruf dan saran usul
09:50 Penutupan
10:00 Foto bersama

08 Oktober 2015

Brownies Panggang Chochochip dan Wijen Enak Mudah





Seneng nya skill dapat resep lagiiii... Skill lingkaran cinta 2pm Rabu, 7 Oktober 2015, membuat brownies panggang, yang lezaaaat kenapa??? Karena penuh cinta, hihihi...


Yuuuk mari disimak resep nya, dan langsung bisa di eksekusi didapur idaman ^:^

Resep Brownies Panggang Chochochip dan Wijen

Bahan :
 telur 6 butir,
terigu 400gr ( segitiga biru/ mila)
gula pasir 400gr -> bisa dikurangi jika tidak suka terlalu manis
gula merah 250gr -> bisa dikurangi juga jika tidak suka terlalu manis
coklat bubuk 50gr
coklat blok
coklat chip sesuai selera

03 April 2015

Wisata Umbul Sidomukti : Family Gathering dan Outbound Pemacu Adrenalin





Lamaaaa ga posting, gegara file ilang semua, hiks..hiks..

Mengais memory dr pict yg ada, mulai lg coratcoret nya.


Bismillah
Yuuuk mulai lagi..semangaaaat ^.^

Awali dengan agenda rihlah, outbound yaaa...Yg pasti...asyiiiik *:*

Family gathering teman2 kantor suami di Umbul Sidomukti ini ceritanya.

Lokasi Umbul sidomukti terletak di kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang (Ungaran).
Akses menuju Umbul Sidomukti tidak terlalu sulit, namuuuuun.... harus jeli ya.. melihat tanda nya. 

Karena, kmrn kami kejauhan, pdhl sdh pasang google map, tp krn jalannya sempit, dan tdk liat tanda, akhirnya nyasar dech, kejauhan. 
Balik lagi, pelan2 sambil tengaktengok, alhamdulillah nemu dech jalannya.


Ini niiih rute nya, dari Bandungan, menuju Pasar Jimbaran, di sisi kiri, pelan2 ya klo ga ya ga keliatan, akan ada gang bertuliskan sidomukti dengan jalan menanjak. Di sepanjang jalan kecil ada beberapa papan petunjuk untuk sampai ke Umbul Sidomukti. 

Kalau liat sekilas, area nya mirip Wonosobo dech, hehee.. Wong gunung ke gunung :-P