20 Desember 2011

Hari Ibu Seribu Bunga "Dari Kami Untukmu Ibu"





Acara menyambut hari ibu 22 Desember kami melakukan bagi bunga tebar kasih sayang "Dari Kami Untukmu Ibu", ada bagi bunga hari ibu, game hari ibu, puisi hari ibu, lagu hari ibu. Acara hari ibu ini diselenggarakan oleh Pelajar Muslim Wonosobo (WISC). Ahad 18 Desember 2011 di alun-alun Wonosobo, pukul 6-11. Disponsori oleh Rumba Al Fatih, Lazis Jateng cab Wonosobo, KAMUS. Diikuti oleh Smansa Wonosobo, SMK Sapuran, SMA Kertek, SDIT Insan Mulia Wonosobo, SMP2 Mojotengah, UNSIQ, Teater Banyu, MUSA.
Bunga yang terkumpul dari Smansa 104 bunga. Dari Rumba Al Fatih 130 bunga. Dari SMK Sapuran 250 bunga. Dari SMA Kertek 100 bunga. Akhwat E20 bunga, T5 bunga, M20, H167 bunga. Ikhwan L140 bunga. Jadi total 1000 lebih bunga, subhanallah...
Sebelumnya kami menyiapkan bunga dengan memasukkan kertas tentang ibu. Waah, pagi-pagi... dingin-dingin... kerjasama yang solid niy, hehee... Ayo, persiapkan yang terbaik untuk para ibu...
 Acara dimulai dengan pembukaan & pengarahan oleh SC yaitu abinya 'Amal dan ketua panitia. Dilanjutkan pembacaan puisi Ibu dan nyanyi dadakan Satu Rindu (Opick) oleh akhwat cilik sholihah (rahma, abida, jihan, tasya, adel, fildza).
Setelah itu acara inti bagi bunga, seribu bunga untuk para ibu tercinta. Setelah selesai kita ngegame dulu untuk refresh, kelompok akhwat dipandu saya sendiri, kelompok ikhwan dipandu abinya 'Amal.
Gamenya balap klabang, hadits berantai, tak tik boom, ambil benda dengan isyarat tepuk, nyanyi bingkai kehidupan. Iqob untuk yang kalah diminta menanyakan nama ibu-ibu yang berjualan dialun-alun dan jadi kucing tikus. 
Setelah game, dilanjutkan rapat evaluasi acara, kesan dan pesan serta pembahasan agenda selanjutnya muhasabah akhir tahun.
 Semangat lagi niy, InsyaAllah dakwah Wonosobo semakin berkibar... Allahu Akbar!!!!


Published with Blogger-droid v1.7.3

Tidak ada komentar: