02 Juli 2012

Reuni dan Temu Kangen SMP Negeri 2 Wonosobo Angkatan 1995





alumni smp negeri 2 wonosobo tahun 1995: ibu-ibu
Reuni SMP Negeri 2 Wonosobo angkatan'95 dengan tema "Reuni dan Temu Kangen Alumni SMP Negeri 2 Wonosobo Tahun 1995: Jalin Erat Silaturahmi, Berbagi Sesama Alumni". Acara reuni dan temu kangen dilaksanakan hari Ahad tgl 1 Juli 2012 di aula RM Sari rasa depan gedung SMPN 2 Wonosobo. 
Tidak terasa sudah 17th setelah kelulusan kami dari SMPN 2 Wonosobo.
alumni smp negeri 2 wonosobo tahun 1995 : bapak-bapak
Lulusan angkatan '95 berjumlah 250 siswa, sudah menyebar ke berbagai wilayah, karena memenuhi pekerjaan, merantau, mengikuti suami, dll. 
Pekerjaannya juga bermacam-macam, dari pns, guru sd, guru smp, guru sma, karyawan swasta, wiraswasta, berdagang, ibu rumah tangga, polisi, wartawan, dll. Semoga semua pekerjaannya diberkahi oleh Allah SWT. Amin.
Status  keluarga juga berbeda, ada yang sudah menikah ada juga yang belum, ada yang sudah dikaruniai putra putri, ada yang sedang mengandung, ada juga yang belum dikaruniai putra putri.
Yang bisa hadir di acara reuni ini hanya 51, karena banyak yang tidak bisa pulang dan juga banyak yang sedang menunaikan amanahnya masing-masing. Semoga di acara reuni ke depan bisa hadir lebih banyak lagi, dan bisa semua alumni hadir, apalagi kalau semua datang dengan keluarga mereka dan acaranya outdoor mungkin akan lebih meriah dan lebih erat lagi. 
Yang bisa datang di absen dulu ya....
di halaman smp negeri 2 wonosobo
SMP Negeri 2 Wonosobo angkatan '95 Perempuan: Yulia Premana Sari, Fitri Puji Lestari, Aprilia Darmawati, Suzy Anggraeni, Sumiatun, Nurfarida Y, Nayah, Irma Hermaningsih, Sinta Wulandari, Any Nurul Lestari, Novita Fajariyah S, Supriyati, Nurul H.R, Yosi Marlina, Hotnaida P, Sri Indarti, Rini S, Diny Ari S, Yuni W, Ika W, Ari Sofiati, Fitri Susanti, Yuli Indri Astuti, Bayu Setiyawati, Annafisatun Naflah, Suryanti, Ina W, Anik. 
di depan kelas 2 smp negeri 2 wonosobo (sekarang kelas 8)
SMP Negeri 2 Wonosobo angkatan'95 Laki-laki: Ahmad Ridlo, Eko Prasetyo, Yusuf S, Slamet Handayani, Mulyadi, Sugiantoro AR, Bambang Priambodo, Widya Yudhi Irawan, Fathur Rofiq, Nur Priyanto, Noficam, Fauzy Eko N, Abdul Basyid, Gani K, Julianto, Dedy Setyo, Rony, Sigit Steve, Arfi, Adi H, Riyanto Asnan, Oky H, Airlangga Y.A, Arin Ekan.
Acara diisi dengan sambutan ketua panitia, sambutan wakil salah satu alumni, dilanjutkan kenalan lagi niy, karena sudah banyak yang berubah, memberikan kesan pesan, dan makan-makan.
Setelah acara selesai, kami semua menuju  gedung SMP Negeri 2 Wonosobo yang berada di depan tempat kami melakukan reuni, yaa..nostalgia menyusuri kelas, lapangan, taman, kantor, kantin...sudah banyak yang berubah juga. Gedungnya sekarang lebih "bagus" tapi lebih sederhana dan sejuk yang dulu..
Semua telah berubah, tetapi semoga silaturahmi dan ukhuwah tetap terjaga dengan baik untuk saling menegur dan mengingatkan dalam kebaikan. Dan semoga "Jalin Erat Silaturahmi, Berbagi Sesama Alumni" benar-benar terwujud. Amin..


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar: