20 Desember 2013

Sassy On the Go Snack Bowl Set - Mpasi Peralatan





Mau review peralatan mpasi nya Amal niy...
Sebenarnya beli nya sudah lama, tahun 2011an dech, tapi baru kepikiran review sekarang. Peralatan mpasi mangkuk bayi yaaa....
Ini dia namanya : Sassy On the Go Snack Bowl Set. Dulu dapat harga nya Rp. 139.000.
Kenapa beli dengan brand Sassy On the Go lagii setelah Sassy On the Go Feeding set... Ya karena AbiFatih yang menyaratkan beli selain tupp**w**e ato brand yang sudah banyak dan marak sekali dikalangan ibu-ibu, hehee.. Alasannya, cari yang beda saja, harga tinggi dikit gpp, begitu dech cerita awalnya..

Yuk mulai yaa,..
Tittle: Sassy On the Go Snack Bowl Set 
Colour: Purple Orange Green Yellow
Spek - Description:
Perfect for traveling, these On The Go Snack Bowl Set is just the thing you need, even if your only snacking around the house.
This set of 3 different sized bowls with snap on lids is made by Sassy. Great for easy storage and perfect for traveling. A separate suction base fits all three different sized bowls to hold in place for young eaters. Over molded handles provide distinct locations for grasping.

Dishwasher safe.
* 3 bowl set with snap-on lids for storage or travel 
* Suction cup fits on all 3 bowls to hold in place for young eaters 
* Over-molded handles provide distinct location for grasping 
* Bowls nest for storage 
* Age: 9+ months

Sassy On the Go Snack Bowl Set ini merupakan perlengkapan makan bayi yang praktis dan unik karena mudah ditumpuk saat tidak digunakan. Di buat untuk wadah makanan atau snack agar tidak mudah tumpah. Tapi kalau berisi air kadang rembes *apa ya bahasanya, basah gitu*. 
Merupakan alternatif untuk memberikan perangkat feeding yang nyaman saat bayi sudah menunjukkan tahap perkembangan motorik halus dengan menggenggam sesuatu.
Bentuk Sassy On the Go Snack Bowl Set ini memungkinkan si kecil mulai aktif ikut memegang mangkuk atau peralatan makannya sendiri. Warna warna yang cerah dapat merangsang perkembangan indra visualnya. Sebenernya pingin yang biru, dan sudah order yang biru, kenapa pas di buka paketnya dapat yang ungu *hiks..hiks*. Tapi gpp, yang penting kan fungsinya ya *menghibur diri*
Kemasan terdiri dari 3 buah mangkuk dari ukuran terbesar hingga yang terkecil untuk dapat membawa sekaligus persediaan makanan ringan atau snack secara cukup di dalam perjalanan atau sedang dalam bepergian. Masing masing dengan wadah dan dilengkapi dengan tutup anti tumpah.
Cocok untk di taruh di permukaan yang datar dan halus misalnya meja atau nampan stroller dan anti terguling karena ada suction base, agar mangkuk tetap melekat kuat di permukaan yang bergerak. Cocok untuk bayi yang sedang belajar makan sendiri.
Sassy On the Go Snack Bowl Set sesuai namanya sangat cocok untuk menemani aktivitas ortu dan sikecil dalam bepergian karena dapat menyimpan persediaan snack atau makanan bayi lainnya secara cukup. 
Bahan berkualitas dan aman, Sassy On the Go Snack Bowl Set  terbuat dari bahan berkualitas tinggi, foodgrade, material Sassy On the Go Snack Bowl Set bebas dari Latex. Desain dan warna yang menarik serta kualitas bagus bisa menjadi pilihan favorit para ortu dan bayi.
So far siy.. suka dengan Sassy On the Go Snack Bowl Set ini... baik bentuk design maupun warna cerah nya^_*
Happy hunting mom:)

Tidak ada komentar: