04 Maret 2014

Review Cuddle Me Neo Carrier - Gendongan Bayi Lokal Bagus-






Mo review CuddleMe Neo Carrier - CMC - gendongan bayi lokal. Yang katanya, Soft Structure Carrier buatan Indonesia ini  menggunakan bahan katun organik. Cuddle Me Neo Carrier, versi terbaru dari Cuddle Me Ergonomic Carrier *baru 3bulan pakai niy*
Awal nya saya ga begitu minat ya sama gendongan karena selama ini yang bagian  gendong Amal itu Abinya Fatih, karena saya divonis sama dokter HNP, maksimal berat yang boleh saya gendong adalah 5kg :(
Alhamdulillah setelah hamil anak ke empat dan Ahsan lahir, sakit saya berangsur pulih, dan alhamdulillah saya sudah bisa gendong Ahsan juga, it's mean... saya kudu cari gendongan yang benar-benar mendukung punggung dan pinggang saya. 
Karena kalau pakai kain jarik atau gendongan satu bahu terasa banget pinggang sama punggung saya, alhasil.. tiap malam nyinar punggung mulu.

ini penampakan cuddleme neo carrier royal blue:)
Setelah browsing2 *lagi* --dulu pernah browsing soalnya, tapi belum di acc sama Abinya Fatih, karena harga yang tidak rasional untuk sebuah gendongan-- akhirnya nemu niy CuddleMe Neo Carrier.  Sebenernya saya seneng yang motif playground. Tapi Abinya Fatih seneng yang polos, simple.. Ya sudah, jadi dech order itu gendongan bayi lokal CuddleMe Neo Carrier royal blue.

Maaf ya, saya ga bisa membandingkan carrier ini dengan buatan luar negeri, karena saya  belum pernah pakai. Soft Structure Carrier yang premium terlalu mahal bagi kami -seperti sudah saya bilang, harga tidak rasional untuk sebuah gendongan-.

CuddleMe Neo Carrier yang merupakan produk asli Indonesia ini menyempurnakan koleksi sebelumnya. CuddleMe Neo Carrier menggunakan bahan katun organik/cotton canvas yang lebih lembut untuk kenyamanan bayi.

Kemudahan dan kenyaman nya: 
1. buckle punggung bisa diatur 2 arah, sehingga strap dipunggung bisa ditarik dengan kedua tangan jadi tidak melorot *apa yah bahasa pasnya*.
2. strap samping mudah disesuaikan, kedua strap bisa ditarik dengan hanya 1 langkah *kebayang kan??*
3. sliding strap sangat gampang disesuaikan, tidak perlu menggunakan tenaga berlebihan
4. padding bahu lebar dan tebal, lebih nyaman dan tidak sakit bahunya *jawa nya njarem*
5. ada teething pad terbuat dari jersey putih bambu, dengan isian dacron anti alergi (Included), untuk ditempel pada bagian bahu, sehingga tetap aman jika anak masih suka gigit-gigit sembarangan -soalnya pas banget bagian yang digigit Ahsan, pertama tidak saya pake, setelah Ahsan gigit gigit, akhirnya pakai dech teething pad nya-
6. hampir ketinggalan, ada webbing glider untuk kedua foot strap dan buckle punggung
mudah disesuaikan
7. ada 3 kantong untuk menyimpan benda kecil
8. ada penahan tali tas, dengan snap, jadi lebih aman, bisa menahan tas
9. mudah digunakan tanpa bantuan
10. harga Rp. 370.000 *hampir sepertiga dari carrier premium buatan luar negeri kan* -- saya beli nya di sini cuddle me neo carrier gendongan bayi
11. motifnya juga lucu-lucu *saya suka yang Play Ground, tapi Abinya Fatih suka yang Royal Blue, simpel*

Saya pertama makai carrier ini hingga 5 jam lebih, dan tidak terasa pegal / sakit. Dari pagi jalan-jalan ke alun alun Wonosobo *muter alun2 lho*. 
Lanjut ke 2 toko gerabah nyari ampia / roll mie. Karena belum nemu akhirnya lanjut lagi ke pasar induk Wonosobo, lantai 2 *ini jalan semua lho*

Alhamdulillah punggung dan bahu tidak terasa  pegal, pinggang juga tidak terasa sakit.
Seneng dech dengan selain mudah digunakan, posisi menyusui dan posisi bobok nya juga nyaman. Maturnuwun Abi Fatih:-*

Jalan-jalan pagi pakai gendongan Cuddle Me Neo Carrier Blue
Happy hunting carrier mom^_^

5 komentar:

Makanan Bayi ehat mengatakan...

Saya juga lagi nyari2 ini Gendongan Bayi. Kira-kira belinya dimana ya?

noeth: mengatakan...

gendongan cuddle me neo carrier ini bisa di beli di toko rumba al fatih.

Ini link nya ya, happy hunting:-)

https://www.facebook.com/rumba.alfatih

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.558071370947965.1073741840.132534916834948&type=3

mircha! mengatakan...

Mbak mau tanya, ini dipakai sejak bayi brp bln usianya? Trus bayi nya bs digendong menghadap keluar gak? Tks..

Minar mengatakan...

Mba badan sy besar itu bisa dipakai buat yg gemuk ga?

noeth: mengatakan...

InsyaAllah bs bun minar, customer sy ada yg order badan besar jg.