24 Desember 2014

Ayam Bacem Bawang : Review Produk Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan







Resep lauk yang simpel apalagi pakai Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan, tambah enjoy  dan happy, dan rasanya bikin nagiiiih, yuuk dicoba...

Resep ayam bacem bawang
bahan:

16 Desember 2014

Pancake Kurma Ungu - Review Produk Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan






Uji coba Produk Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan ke dua niy, mumpung ada ubi jalar ungu dan stok kurma juga ada... Mo buat cemilannya Amal Ahsan, Pancake Kurma Ungu.
Sebenernya ini resep serabi atau apem, di posting duluuuu pernah saya share, tapi beda di ubi jalar ungu sama kurma nya. Kalau yang apem pakai nangka. 

Kalau dulu pakai cetakan apem, kalau sekarang paka Produk Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan dong yaaa..secara mo uji coba gitu, hehee:-)

Ini dia resep Pancake Kurma Ungu 



Bahan :


4sdm oatmeal
2sdm tepung beras
6sdm ubi ungu, rebus, haluskan
2butir telur
3sdm minyak
100ml UHT plain

11 Desember 2014

Ngaji On the Street ( NGAOS ) One Day One Juz ( ODOJ ) dan Munasharah ODOJ ers Wonosobo Peduli Palestina






NGAOS + MUNASHARAH ODOJER WONOSOBO PEDULI PALESTINA
Ahad 13 juli 2014 
pkl 07:00-08:50

Ikan Tengiri Goreng Bawang with Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan






Akhirnya bisa terjun ke dapur, setelah hampir 2 pekan ga nyentuh dapur, gegara banyak agenda dan tepar di tempat tidur, ternyata setelah cek darah, hb rendah...

Alhamdulillah sudah agak fit, bisa mulai uji coba Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan 

Resep Ikan Tengiri Goreng Bawang with Lock n Lock E-Cook Deco Frying Pan

Bahan : 
6 ikan tengiri sedang
8 siung bawang putih, haluskan

04 Desember 2014

Review Lock n Lock E-Cook Deco Fry Pan - 30 cm - Hijau : Stylish kitchen






Memasak menjadi hal yang menyenangkan jika menggunakan peralatan yang mendukung, baik dari segi desain, warna, keamanan, serta waktu memasak yang efisien. Apalagi jika perangkat memasak tidak lengket dan mudah dibersihkan, seperti LOCK n LOCK E-Cook Deco.

Lock n Lock kini hadir dengan seri peralatan masak E-Cook Deco yang dilengkapi lapisan keramik anti lengket dan material alumunium berkualitas. Memasak bersama Lock n Lock E-Cook Deco aman bagi kesehatan dan tahan lama. Memasak menjadi lebih memuaskan dengan peralatan masak berkualitas tinggi dari Lock n Lock.

Stylish kitchen by lock n lock e-cook deco, easy to cook and easy to use - Kelebihan dari LOCK n LOCK E-Cook Deco Fry Pan:
1. Magnificent pattern and color to enhance